AdSense – Pro dan Kontra

Diposting pada

Anda telah lama berada di situs ini secara online dan menghasilkan sejumlah besar lalu lintas setiap hari dan sedang mempertimbangkan apakah akan memonetisasi situs ini menggunakan iklan AdSense.

Nah, berikut penjelasan pro dan kontra dari pendekatan periklanan online ini. AdSense pasti telah menghantam internet seolah-olah berasal dari planet lain dan orang-orang ada di mana-mana. Ada kerugian untuk Adsense dan alternatif untuk dipertimbangkan.

Secara umum, AdSense adalah alat yang hebat untuk webmaster. Bahkan jika Anda terbiasa khawatir tentang bagaimana menjaga situs Anda tetap menguntungkan, atau setidaknya mengumpulkan cukup uang untuk tetap online, kekhawatiran itu hilang.

AdSense memungkinkan webmaster untuk melupakan masalah ini dan fokus pada pembuatan konten berkualitas untuk situs mereka. Faktanya, fokusnya sekarang adalah membuat konten berkualitas tinggi (sering dikaitkan dengan kata kunci yang membayar paling tinggi) yang akan menarik banyak pengunjung.

Selain itu, AdSense dapat terintegrasi dengan baik dengan situs web Anda dan mudah disesuaikan dalam hal warna, ukuran, dan penempatan, sehingga Anda dapat mencoba cara apa pun yang Anda inginkan untuk meningkatkan penghasilan.

AdSense adalah cara yang bagus untuk menghasilkan pendapatan yang konsisten dari situs Anda. Yang harus Anda lakukan adalah membuat konten berkualitas dan terus memperbaruinya. Kemudian Anda benar-benar dapat membeli dari situs web. AdSense sendiri telah menjadi semacam bisnis karena banyak orang melakukan ini dengan AdSense hari ini.

Ini juga merupakan program yang bagus karena Anda dapat beriklan di halaman mana pun dengan akun yang sama. Ini bagus untuk webmaster konten-berat karena itu berarti Anda tidak perlu membuat banyak akun yang tidak perlu.

Namun, seperti yang disebutkan di atas, beriklan dengan AdSense memiliki beberapa kelemahan, dan berikut adalah daftar kecil dari kekurangan tersebut.

Jelas, dampak negatif terbesar yang dapat ditimbulkan AdSense pada Anda adalah Google akan menutup akun Anda. Dalam kebanyakan kasus, ini disebabkan oleh apa yang disebut “penipuan klik”, yang berarti bahwa seseorang menghasilkan klik buatan di halaman Anda.

Benar-benar ada sisi buruknya. Anda tidak harus menjadi orang yang membuat klik palsu ini. Ini bisa sangat berguna jika pesaing melakukan ini untuk memblokir Anda, atau jika pesaing beriklan di halaman Anda ingin meningkatkan biaya pemasaran mereka.

Pendapatan yang diberikan oleh AdSense tidak pernah konstan. Bahkan, mereka tidak sedekat itu. Apa pun yang Anda lakukan untuk situs Anda bisa menjadi kesalahan besar yang akan menghabiskan banyak uang. Tekanan semacam ini akan berdampak negatif pada Anda.

Pertama-tama, Anda harus terus-menerus memastikan situs Anda mendapatkan perhatian mesin pencari saat orang mencari segala sesuatu tentang situs Anda.

Jika Anda tidak melakukan ini, Anda tidak akan memiliki pengunjung, yang tentu saja berarti Anda tidak akan dapat memonetisasi AdSense. Dalam beberapa hal, ini bukan hal baru. Karena segala bentuk monetisasi di internet melalui iklan memiliki kekurangan.

Terakhir, tantangan besar lainnya adalah kebutuhan untuk secara konsisten menyediakan konten yang lebih baik untuk situs Anda. Tentu saja, beberapa situs dilengkapi dengan baik untuk melakukan ini, tetapi untuk beberapa jenis konten hal ini sulit dicapai. Seringkali inilah mengapa layanan copywriter digunakan untuk membuat lebih banyak konten.

Hal terbaik yang dapat dilakukan pemilik situs web saat menulis konten asli adalah meneliti topik secara menyeluruh dan kemudian mencadangkan informasi sebanyak mungkin dengan kata-kata Anda sendiri dan memberikan pendapat Anda tentangnya.

Jadi, ada pro dan kontra menggunakan jaringan AdSense untuk memonetisasi iklan Anda. Sekarang pilih apakah bisnis ini cocok untuk Anda atau tidak.

Untuk hasil terbaik, Anda harus mengoptimalkan template situs web niche Anda. Anda dapat menemukan template AdSense dan template blog terbaik di www.AdsenseTemplates.com (http://www.adsensetemplates.com). Mereka merilis 100 template baru setiap bulan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.